Cara Memilih AC Dehumifier

by sewagensetjakarta

Nah, setelah apa itu dehumdifier. Sebaiknya kita juga taw cara memilih dehumdifier yang tepat saat pergi ke tempat rental ac. Ada dua hal umum yang biasa menjadi patokan dalam memilih dehumdifier:

  •     Kenali daerah-mu – Jika ruang lebih besar, maka perlu penurun dengan kapasitas yang lebih besar.
  •     Kenali tingkat kelembaban ruangan-mu – Semakin lembab udara Anda, semakin kuat pula Dehumidifier yang Anda butuhkan.

Anda dapat menggunakan grafik di bawah ini sebagai referensi cepat. Pertama, menemukan area Anda perlu dehumidify di baris atas. Berikutnya, cari kelembaban relatif area di kolom paling kiri.

Selain itu, jika Anda berencana untuk menggunakan Dehumidifier di ruang bawah tanah, pertimbangkan model pompa non-single. Sementara model pompa mungkin lebih mahal karena model ini mampu mengosongkan tangki nya sendiri, sehingga menghemat waktu untuk berjalan naik turun tangga  sertamembawa tank yang berat penuh air.

Harap dicatat bahwa tabel di atas tidak memperhitungkan faktor-faktor lainnya, seperti suhu kamar atau tingkat kelembaban yang diinginkan. Oleh karena itu, hanya perkiraan kasar dan tidak boleh digunakan sebagai panduan tunggal untuk memilih Dehumidifier Anda.